Jual Bibit Jeruk Santang Murah - Jual Bibit Murah

Koleksi Agro

Senin, 04 September 2017

Jual Bibit Jeruk Santang Murah

Jual Bibit Jeruk Santang Murah - Jeruk santang. Tanaman jeruk ini buahnya sangat digemari, buah jeruk ini memiliki ukuran yang relatif kecil, dan rasanya yang manis. buah ini memiliki sedikit biji. kami menyedikan bibit dengan kualitas baik dan unggul. tinggi bibit 80 cm.

bibit buah, jual bibit murah, bibit jeruk, Jual Bibit Jeruk Santang Murah

Varietas jeruk santang memiliki rasa manis yang bervariasi, dari yang manis sekali, manis sedang, sampai manis dengan sedikit asam yang menyegarkan. Hal lain yang membuat menarik dari kerabat suku Rutaceae ini adalah sulit menebak rasanya dari bentuknya selain dengan mencicipinya. Bentuk yang imut atau sedikit besar tidak akan memastikan bahwa rasa jeruk akan manis.

Buah yang masuk ke dalam suku rutaceae (suku jeruk-jerukan) ini merupakan buah yang kaya akan vitamin C ini banyak digemari hampir seluruh masyarakat di Indonesia. Selain rasanya yang manis, sedikit asam dan segar, buah jeruk santang memiliki banyak khasiat yang baik untuk kesehatan tubuh manusia. Buah ini diperkirakan berasal dari Asia Timur dan Asia Tenggara.

Spesifikasi Bibit Jeruk Santang: tinggi 80 cm, asal stek, rasa manis, dan bisa dijadikan sebagai tanaman tabulampot.