Jual Bibit Cemara Kipas Murah - Jual Bibit Murah

Koleksi Agro

Senin, 04 September 2017

Jual Bibit Cemara Kipas Murah

Jual Bibit Cemara Kipas Murah - Cemara Kipas.Tanaman yang memiliki bentuk daun kecil mirip seperti jarum. Tanaman ini memiliki keunikan susunan ranting yang berjajar sehingga mirip seperti kipas. Kami menyediakan bibit dengan kualitas yang baik dan unggul, tinggi bibit 25cm. Kami siap melayani pengiriman keseluruh daerah di Indonesia.

Jual Bibit Cemara Kipas Murah, tanaman hias, jual bibit murah, bibit cemara

CARA MENANAM CEMARA KIPAS
Bila bibit masih kecil memang sebaiknya ditanam di dalam pot, sampai batangnya agak besar. Namun dijaga agar batangnya tumbuh lurus dan tidak bengkok, karena saat masih kecil batangnya masih labil. Sebaiknya tempatkan bibit cemara ini ditempat terkena sinar matahari agar dahannya tidak bengkok, melonggok mencari cahaya sinar matahari. Bila sudah agak kuat batangnya maka saatnya menyiapkan lahan untuk bibit cemara tadi.

Gali lubang yang cukup dalam agar akar cemara bisa masuk ke dalam tanah. Juga jauhkan lokasinya dari pagar dan bangunan rumah. Masukan juga kompos untuk memberi akar cemara makanan yang akan menyuburkan akar cemara, beberapa lebih menyukai pupuk kandang. Biarkan untuk beberapa saat sebelum menanam bibit cemara tadi.

Spesifikasi Bibit Cemara Kipas: tinggi 30 cm, asal biji, dan siap dikirim seluruh wilayah Indonesia