Jual Bibit Sengon Unggul Murah - Jual Bibit Murah

Koleksi Agro

Kamis, 03 Desember 2015

Jual Bibit Sengon Unggul Murah

Jual Bibit Sengon Unggul Murah - Salah satu bibit unggulan kami adalah bibit pohon sengon yang menjadi tanaman yang sering di pesan oleh beberapa konsumen. Bibit sengon yang kita sediakan adalah bibit sengon yang unggul dan harga murah. Seperti yang kita ketahui bahwa Pohon yang menggugurkan daun; berukuran sedang hingga tinggi, 30–45 m, dan gemang batangnya 70(–140) cm. Pepagan agak halus, di luarnya abu-abu gelap, dengan gigir-gigir melintang, berlentisel, tipis; pepagan bagian dalam setebal 5 mm, merah jambon. Ranting-ranting muda bersegi dan berambut.

Jual Bibit Sengon Unggul Murah
Jual Bibit Sengon Unggul Murah
Sengon dijumpai secara alami di hutan luruh daun campuran di wilayah lembab dan ugahari, dengan curah hujan antara 1.000–5.000 mm pertahun. Pohon ini didapati pula di hutan-hutan sekunder, di sepanjang tepian sungai, dan di sabana, hingga ketinggian 1.800 m dpl. Sengon beradaptasi dengan baik pada tanah-tanah miskin, ber-pH tinggi, atau yang mengandung garam; juga tumbuh baik di tanah aluvial lateritik dan tanah berpasir bekas tambang.

PENGIRIMAN: Kami juga melayani pemesanan bibit untuk proyek besar maupun kecil dengan harga terjangkau. Pengiriman bisa via Darat, Laut dan Udara. Tergantung lokasi tujuan dan jumlah pemesanan bibit yang dibeli. Jasa pengiriman juga bisa via ekspedisi Karya Indah, via kereta api, JNE, POS Indonesia, Lorena, via Bis dan Pesawat Terbang.

Kontak Pesan Bibit Murah dan Unggul:
HP: 082142383719 | 085730130718 | PIN 7978102F
Alamat: Ds. Juwet - Kec. Ngronggot - Nganjuk - Jatim (64395)

Produk Tanaman Hutan/Kayu lainnya: