Jual Bibit Pohon Jati Super Unggul Murah - Jual Bibit Murah

Koleksi Agro

Rabu, 27 April 2016

Jual Bibit Pohon Jati Super Unggul Murah

Jual Bibit Pohon Jati Super Unggul Murah - Jati memiliki pertumbuhan yang lambat dengan germinasi rendah (biasanya kurang dari 50%) yang membuat proses propagasi secara alami menjadi sulit sehingga tidak cukup untuk menutupi permintaan atas kayu jati. Jati biasanya diproduksi secara konvensional dengan menggunakan biji. Akan tetapi produksi bibit dengan jumlah besar dalam waktu tertentu menjadi terbatas karena adanya lapisan luar biji yang keras.

Bibit Pohon Jati Super Unggul Murah

Umumnya, Jati yang sedang dalam proses pembibitan rentan terhadap beberapa penyakit antara lain leaf spot disease yang disebabkan oleh Phomopsis sp., Colletotrichum gloeosporioides, Alternaria sp., dan Curvularia sp., leaf rust yang disebabkan oleh Olivea tectonea, dan powdery mildew yang disebabkan oleh Uncinula tectonae. Phomopsis sp. merupakan penginfeksi paling banyak, tercatat 95% bibit terkena infeksi pada tahun 1993-1994. Infeksi tersebut terjadi pada bibit yang berumur 2 – 8 bulan. Karakterisasi dari infeksi ini adalah adanya necrosis berwarna coklat muda pada pinggir daun yang kemudian secara bertahap menyebar ke pelepah, infeksi kemudian menyebar ke bagian atas daun, petiol, dan ujung batang yang mengakibatkan bagian daun dari batang tersebut mengalami kekeringan. Jika tidak disadari dan tidak dikontrol, infeksi dari Phomopsis sp. akan menyebar sampai ke seluruh bibit sehingga proses penanaman jati tidak bisa dilakukan.

PENGIRIMAN: Kami juga melayani pemesanan bibit untuk proyek besar maupun kecil dengan harga terjangkau. Pengiriman bisa via Darat, Laut dan Udara. Tergantung lokasi tujuan dan jumlah pemesanan bibit yang dibeli. Jasa pengiriman juga bisa via ekspedisi Karya Indah, via kereta api, JNE, POS Indonesia, Lorena, via Bis dan Pesawat Terbang.

Kontak Pesan Bibit Murah dan Unggul:
HP: 082142383719 | 085730130718 | PIN 7978102F
Alamat: Ds. Juwet - Kec. Ngronggot - Nganjuk - Jatim (64395)