Jual Bibit Jahe Merah Unggul - Jual Bibit Murah

Koleksi Agro

Minggu, 14 Desember 2014

Jual Bibit Jahe Merah Unggul

Jual Bibit Jahe Merah Unggul - Jahe ( Zingiber Officnale) adalah tanaman rimpang yang sangat populer sebagai rempa – rempah dan bahan obat. Jahe termasuk suku Zingiberaceae (temu – teman). Nama ilmiah jahe diberikan oleh William Roxburgh dari Yunani zingiberi dan bahasa Sanskerta singaberi. Jeh dikenal dengan nama umu ( Inggris) ginger atau garden ginger. Nama ginger berasal dari bahasa Perancis yaitu gingembre. Jahe merah memiliki kandungan minyak atsiri tinggi dan rasa paling pedas, sehingga cocok untuk bahan dasar farmasi dan jamu. 

Jual Bibit Jahe Merah Unggul
Jual Bibit Jahe Merah Unggul | Rp. 2.000,-
Ukuran rimpangnya paling kecil dengan kulit warna merah, serat lebih besar dibanding jahe biasa. Jahe merah bermanfaat untuk kesehatan antara lain adalah untuk merangsang kalenjar oencernaan, sehingga menkonsumsi jahe merah akan menyebabkan nafsu makan akan bertambah., memperkuat jaringan lambung, dan berperan dalam perbaikan pencernaan, dan juga untuk penyakit rematik.

PENGIRIMAN: Kami juga melayani pemesanan bibit untuk proyek besar maupun kecil dengan harga terjangkau. Pengiriman bisa via Darat, Laut dan Udara. Tergantung lokasi tujuan dan jumlah pemesanan bibit yang dibeli. Jasa pengiriman juga bisa via ekspedisi Karya Indah, via kereta api, JNE, POS Indonesia, Lorena, via Bis dan Pesawat Terbang.

Kontak Pesan Bibit Murah dan Unggul:
HP: 082142383719 | 085730130718 | PIN 7978102F
Alamat: Ds. Juwet - Kec. Ngronggot - Nganjuk - Jatim (64395)