Jual Bibit Pohon Srikaya Jumbo - Jual Bibit Murah

Koleksi Agro

Rabu, 12 November 2014

Jual Bibit Pohon Srikaya Jumbo

Jual Bibit Pohon Srikaya Jumbo - Srikaya termasuk pohon buah  buahan kecil yang asalnya dari Hindia Barat. Buah srikaya disebut sebagai custard apel atau sugar aplle oleh pelaut Inggris. Buah ini dapat tumbuh diatas ketinggian 800 m di atas permukaan laut seperti pekarangan rumah, hutan, dan tempat – tempat lain yang terkena cahaya matahari langsung.

Tanaman Bibit Pohon Srikaya Jumbo - Rp. 10.000,-

Jual Bibit Pohon Srikaya Jumbo
Kandungan yang terdapat dalam srikaya ini dapat dijadikan obat kulit, gangguan pencernaan, dan lain sebagainya. srikaya mengandung antioksidan, seperti vitamin C, yang membantu melawan radikal bebas dalam tubuh. Kalium tinggi dan magnesium yang terkandung dalam buah ini bisa melindungi dari serangan penyakit jantung. 

PENGIRIMAN: Kami juga melayani pemesanan bibit untuk proyek besar maupun kecil dengan harga terjangkau. Pengiriman bisa via Darat, Laut dan Udara. Tergantung lokasi tujuan dan jumlah pemesanan bibit yang dibeli. Jasa pengiriman juga bisa via ekspedisi Karya Indah, via kereta api, JNE, POS Indonesia, Lorena, via Bis dan Pesawat Terbang. 

Kontak Pesan Bibit Murah dan Unggul:
HP: 082142383719 | 085730130718 | PIN 7978102F
Alamat: Ds. Juwet - Kec. Ngronggot - Nganjuk - Jatim (64395)