Jual Bibit Duku dari Biji Unggul - Jual Bibit Murah

Koleksi Agro

Senin, 10 November 2014

Jual Bibit Duku dari Biji Unggul

Jual Bibit Duku dari Biji Unggul - Duku merupakan jenis buah-buahan dari anggota suku Meliaceae. Tanaman ini berasal dari Asia tenggara sebelah barat. Tanaman ini memiliki kemiripan dengan buah langsat, kokosan, pisitan, dan celoring. Wilayah asal usul duku membentang dari sekitar Semenanjung Siam di barat hingga Kalimantan di timur, termasuk Filipina.

Jual Bibit Duku dari Biji Unggul | Rp. 5.000,-

Duku biasanya diperbanyak dengan biji, yang sengaja disemaikan atau dengan mengumpulkan cabutan semai yang tumbuh spontan di bawah pohon induknya. Buah duku juga mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan seperti memperlancar pencernaan, obat cacingan, menguatkan gigi, mengobati gigitan serangga dan mengusir nyamuk.

PENGIRIMAN: Kami juga melayani pemesanan bibit untuk proyek besar maupun kecil dengan harga terjangkau. Pengiriman bisa via Darat, Laut dan Udara. Tergantung lokasi tujuan dan jumlah pemesanan bibit yang dibeli. Jasa pengiriman juga bisa via ekspedisi Karya Indah, via kereta api, JNE, POS Indonesia, Lorena, via Bis dan Pesawat Terbang.

Kontak Pesan Bibit Murah dan Unggul:
HP: 082142383719 | 085730130718 | PIN 7978102F
Alamat: Ds. Juwet - Kec. Ngronggot - Nganjuk - Jatim (64395)