Jual Bibit Bunga Asoka Unggul Murah - Jual Bibit Murah

Koleksi Agro

Rabu, 05 November 2014

Jual Bibit Bunga Asoka Unggul Murah

Jual Bibit Bunga Asoka Unggul Murah - Bunga Asoka atau yang mempunyai nama latin Saraca India adalah pohon yang mana bunganya tumbuh pada cabang – cabang besar. Tanaman ini sangat populer di kalangan hobiis tanaman hias.  Bunganya tumbuh secara bergerombol dan berderet dengan benang sari yang mencuat keluar seperti kembang api. Tanaman ini lebih cenderung berasal dari negara India dan China, dimana dua negara tersebut memiliki beragam jenis tanaman soka.

Jual Bibit Bunga Asoka Unggul Murah | Harga: 9.000,-
Namun di Indonesia tepatnya di pulau Jawa juga banyak ditemui jenis tanaman ini. Orang Eropa seing menyebut tanaman ini Flame of the Wood atau api dari hutan karena warna bunganya yang cerah serta mencolok layaknya api. Disamping memiliki bunga yang indah, tanaman ini juga berkhasiat sebagai obat luka baru dengan cara menumbuk halus batang dan akarnya yang kemudian dioleskan ada bagian yang terluka.

PENGIRIMAN: Kami juga melayani pemesanan bibit untuk proyek besar maupun kecil dengan harga terjangkau. Pengiriman bisa via Darat, Laut dan Udara. Tergantung lokasi tujuan dan jumlah pemesanan bibit yang dibeli. Jasa pengiriman juga bisa via ekspedisi Karya Indah, via kereta api, JNE, POS Indonesia, Lorena, via Bis dan Pesawat Terbang.

Kontak Pesan Bibit Murah dan Unggul:
HP: 082142383719 | 085730130718 | PIN 7978102F
Alamat: Ds. Juwet - Kec. Ngronggot - Nganjuk - Jatim (64395)