Jual Bibit Kayu Trembesi Unggul - Jual Bibit Murah

Koleksi Agro

Jumat, 01 Januari 2016

Jual Bibit Kayu Trembesi Unggul

Jual Bibit Kayu Trembesi Unggul - Ciri pohon trembesi ini sangat mudah dikenali dari karakteristik dahan pohonnya yang akan membentuk seperti bentuk payung. Dan pohon trembesi ini akan tumbuh melebar melebihi ketinggian pohonnya. Dinegara asalnya pohon ini dipergunakan sebagai pohon penyejuk di perkebunan maupun taman.

pohon trembesi, manfaat pohon trembesi, jual pohon trembesi, gambar pohon trembesi, pohon trembesi wikipedia, bibit pohon trembesi, trembesi pohon
Jual Bibit Kayu Trembesi Unggul
Selain kelebihan diatas ternyata pohon trembesi juga mampu menyerap CO2 puluhan kali dari pohon biasa. Pohon trembesi mampu menyerap 28,5 ton karbondiokasida setiap tahunnya. (diamaeter tajuk 15 meter). Bandingkan dengan pohon biasa yang rata-rata mampu menyerap 1 ton CO2 dalam 20 tahun masa hidupnya. Selain itu pohon Trembesi juga mampu menurunkan kosentrasi gas secara efektif, tanpa penghijauan dan memiliki kemampuan menyerap air tanah yang kuat.

Kami juga melayani pemesanan bibit untuk proyek besar maupun kecil dengan harga terjangkau. Pengiriman bisa via Darat, Laut maupun Udara, tergantung lokasi tujuan dan jumlah bibit yang dibeli. Bisa juga via ekspedisi Karya Indah 8, via kereta api, Bis dll. Alamat: Ds. Juwet - Kec. Ngronggot - Nganjuk - Jatim (64395)