Jual Bibit Jati Stump Unggul Murah - Jual Bibit Murah

Koleksi Agro

Kamis, 03 Juli 2014

Jual Bibit Jati Stump Unggul Murah

Jual Bibit Jati Stump Unggul dan Murah - Anda sedang mencari bibit jati untuk di kembangkan di lahar perkebunan dan sebagainya? Kami jual bibit murah menjual Bibit Jati Stump Unggul Murah dengan harga yang sangat terjangkau. Bibit Stump yaitu hasil dari pemangkasan daun, batang dan sebagian akar serta pembuangan tanah dari polybag dan tidak mengurangi daya tahan juga kualitas bibit.

daun jati, daun jati cina, gunung jati, jati asih, jati belanda, jati cina, jati diri, jati jepara, kramat jati, kursi jati
Jual Bibit Jati Stump Unggul Murah

Cara Penanaman Bibit Jati Sambo dalam bentuk Stump :
  1. Siapkan polybag ukuran 25 cm x 25 cm
  2. isi polybag dengan tanah { top soil } , kompos dan sekam dengan perbandingan 3 : 1 : 1 
  3. Masukkan Stump ke dalam polybag, penanaman sebatas akar bibit, jangan sampai mata tunas di batang ikut tertimbun dengan tanah yang dapat menyebabkan tidak tumbuhnya tunas .
  4. Siramlah bibit pada pagi dan sore hari jaga kelembaban tanah di polybag tidak boleh tergenang air supaya akar tidak membusuk.
  5. Pilih salah satu tunas sebagai bakal batang pokok, pemilihan tunas berdasarkan pertumbuhan yang dilihat subur , serta pertumbuhan yang lurus ke atas .Utamakan tunas yang di pertahankan tumbuh dari batang yang paling bawah . { gambar II }
  6. Setelah tunas utama yang dipertahankan tumbuh cukup kuat , maka batang awal {bagian atas} di pangkas diagonal sesuai kearah tunas yang dipertahankan sehingga tidak tumbuh tunas – tunas baru . { gambar III }
  7. Pemupukan dilakukan setelah 2 minggu dengan pupuk NPK sebanyak  +  10 butir per polybag, letakkan pupuk di pinggiran polybag dan tidak boleh terkena batang bibit yang dapat mengakibatkan kematian.
  8. Setelah bibit tumbuh lurus ke atas serta batangpokok cukup kuat selama periode 3 bulan dipersemaian bibit siap ditanam di lahan terbuka.
  9. Masukan bibit ke lubang yang sudah di siapkan. Campurkan tanah bekas galian dengan 4 kg pupuk kandang yang sudah matang { tergantung tingkat kesuburan tanah tersebut }, 100 gram kapur tani / dolomite, 200 gram NPK . Setelah di aduk rata diamkan terlebih dahulu selama kurang lebih 10 hari. Diusahakan disekeliling lubang tanah selalu bersih dari gulma untuk tidak menghambat pertumbuhan bibit Jati Sambo
Anda berminat dengan Bibit Jati Stump Unggul Murah kami, silahkan pesan dalam jumlah partai dan eceran minimal 500 bibit. Silahkan bisa kontak kami segera.

Cara Pesan Bibit Unggul Murah:
M. Faiz: 082142383719 | 087759062710 (Konsultan)
M. Dedi: 085730130718 | 081333100978 (Marketing)
Alamat: Ds. Juwet - Kec. Ngronggot - Nganjuk - Jatim (64395)