Promo Musim Hujan - Booking Bibit Harga Murah - Jual Bibit Murah

Koleksi Agro

Selasa, 27 Mei 2014

Promo Musim Hujan - Booking Bibit Harga Murah

Apa itu Promo Musim Hujan - Booking Bibit Harga Murah? Ini adalah program promo baru dari jualbibitmurah.com untuk Anda yang berbisnis bibit secara partai/pemesanan dengan jumlah besar, minimal 2.000 bibit. Dimana pada program musim hujan ini kami memberikan penawaran harga yang sangat murah khususnya pada bibit tanaman kayu (jabon, sengon, jati, dan senojenis lainnya). Pada sistem promo musim hujan ini Anda akan di berikan harga yang sangat murah dari pada harga normal. Untuk Lebih jelasnya Anda bisa lihat dalam tabel berikut:

Perbandingan Harga Normal dan Promo
Namun kami jelaskan sebelumnya bahwa promo ini hanya bisa di nikmati pada bulan MEI - JULI 2014, dimana Anda harus memenui syarat dan ketentuan sebagai berikut.
  • Pemesanan minimal 2.000 bibit/varian.
  • DP/Uang Muka minimal 60% dari jumlah total.
  • Menggunakan Sistem Booking/Pemesanan Terlebih dahulu.
  • Bersedia memberikan informasi alamat dengan jelas untuk konfirmasi pemesanan.
  • Harga belum termasuk ongkos kirim.
Apa manfaat dari promo ini? Promo ini sangat bisa dimanfaatkan oleh petani-petani perkebunan, atau bisnis bibit di luar daerah yang belum memiliki stok bibit untuk musim penghujan sebentar lagi. Dengan mengikuti promo ini Anda tidak perlu binggung soal perawatan dan sebagainya karena bibit Anda sudah ada di kami dalam proses perkembangan dan siap dikirimkan pada waktunya.

Masih ada yang ingin di tanyakan menggenai promo kami? Langsung saja CP: 085730130718 | PIN 24C4202C, tidak perlu malu atau ragu. Mohon di informasikan sebelumnnya menggenai NAMA_ASAL agar memudahkan kami dalam pelayanan yang terbaik. Salam Hijau untuk Indonesia.