Jual Pohon Baobab untuk Proyek Penghijauan - Jual Bibit Murah

Koleksi Agro

Jumat, 23 Februari 2018

Jual Pohon Baobab untuk Proyek Penghijauan

Perna mendengar pohon baobab? Baobab atau ki tambleg adalah nama umum dari sebuah genus yang terdiri dari delapan spesies pohon asli Madagaskar, Afrika daratan dan Australia. Spesies Afrika daratan juga ada di Madagaskar, tetapi tidak asli negara itu.

Jual Pohon Baobab untuk Proyek Penghijauan
Jual Pohon Baobab untuk Proyek Penghijauan
Tanaman Pohon Baobab menjadi tanaman yang sering dijadikan sebagai tanaman koleksi untuk pribadi atau program pembuatan taman kota dan penghijauan. Bentuk pohon baobab memang terbilang unik. Jika seluruh daunnya sudah tumbuh, bentuknya menyerupai brokoli. Jika tumbuh dengan baik, batang pohon akan besar dan dapat menjulang setinggi 25 meter.

Pohon Baobab Bisa Serap Ratusan Ribu Liter Air
Pohon Baobab Bisa Serap Ratusan Air
Di Indonesia, pohon baobab sendiri lebih dikenal dengan sebutan Ki Tambleg. Tapi, ada juga yang menyebutnya dengan nama Asem Buto. Pohon baobab merupakan spesies tanaman asli dari dataran Afrika.

pohon baobab sendiri lebih dikenal dengan sebutan Ki Tambleg
Pohon Baobab sendiri lebih dikenal dengan sebutan Ki Tambleg
Usia hidup pohon baobab memang sangat panjang. Jika dirawat dengan baik, pohon ini dapat bertahan hingga lebih dari setengah abad. Malahan ada yang meyakini tumbuhan ini dapat bertahan hingga ribuan tahun.

Usia hidup pohon baobab memang sangat panjang
Usia hidup pohon baobab memang sangat panjang
Bagaimana tertarik untuk menanamnya? Langsung saja kontak kami untuk kerjasama dan diskusi proyek penghijauan dan taman kota di Indonesia. Salam Hijau Indonesia