Jual Bibit Buah Duku Stek Unggul Murah - Jual Bibit Murah

Koleksi Agro

Sabtu, 09 September 2017

Jual Bibit Buah Duku Stek Unggul Murah

Jual Bibit Buah Duku Stek Unggul Murah - Duku (Lansium domesticum Corr) merupakan tanaman buah berupa pohon yg berasal dari Indonesia. Sekarang populasi duku sudah tersebar secara luas di seluruh pelosok nusantara. Selain itu ada yg menyebutkan duku berasal dari Asia Tenggara bagian Barat, Semenanjung Thailand di sebelah Barat sampai Kalimantan di sebelah Timur. Jenis ini masih dijumpai tumbuh liar/meliar kembali di wilayah tersebut dan merupakan salah satu buah-buahan.

Jual Bibit Buah Duku Stek Unggul Murah
Jual Bibit Buah Duku Stek Unggul Murah
Tanaman bibit buah duku bisa Anda dapatkan dengan spesifikasi tinggi 40-60 cm, dan asal bibit dari pembudidayaan bibit stek batang. Jual bibit murah menyediakan bibit dengan kualitas unggul dan siap untuk melayani pembelian eceran dan grosir atau proyek penghijauan. 

Silahkan bisa kontak kami untuk diskusi harga bibit duku stek yang kami jual. Kami siap membantu Anda dalam pengadaan bibit buah duku untuk pengiriman seluruh wilayah Indonesia. Baca juga artikel bibit kami tentang bibit buah, bibit penghijauan, dan bibit lainnya