Jual Bibit Kakao Coklat Murah - Jual Bibit Murah

Koleksi Agro

Sabtu, 09 September 2017

Jual Bibit Kakao Coklat Murah

Jual Bibit Kakao Murah - Bibit Kakao atau juga dikenal dengan bibit coklat adalah sejenis tanaman budidaya yang sangat menguntungkan, khususnya untuk perkebunan. Komoditas Kakao yang sangat menjadikan menjadikan bibit Kakao dari Jual bibit tanaman sebagai penyedia bibibt unggul yang tepat untuk perkebunan, Silahkan kontak kami untuk pemesanan.

Jual Bibit Kakao Murah
Jual Bibit Kakao Murah
Media Tanam Bibit Kakao/Coklat

  1. Pertumbuhan bibit tanaman  kakao terbaik diperoleh pada tanah yang didominasi oleh mineral  liat  smektit dan berturut-turut diikuti oleh tanah yang mengandung khlorit, kaolinit dan haloisit.
  2. Tanaman cokelat dapat tumbuh dengan baik pada tanah yang memiliki keasaman (pH) 6-7,5; 
  3. Air tanah yang mempengaruhi aerasi dalam rangka pertumbuhan dan serapan hara. Untuk itu, kedalam air tanah diisyaratkan minimal 3 m, 
  4. Faktor kemiringan lahan sangat menentukan kedalaman air tanah. Pembuatan teras pada lahan yang kemiringannya 8% dan 25% masing-masing dengan lebar minimal 1 m dan 1,5 m. Sedangkan lahan yang kemiringannya lebih dari 40% sebaiknya tidak ditanami cokelat. 
  5. Daerah yang cocok untuk penanaman cokelat adalah lahan yang berada pada ketinggian 200-700 m dpl.

Anda bisa kontak dengan kami terkait konsultasi budidaya bibit kakao/coklat untuk pembelian dalam jumlah besar. Kami juga siap melayani pembelian bibit dalam skala grosir atau partai besar. Segera miliki bibit kakao/coklat unggul dari Agro Bibit Tanaman.