Jual Bibit Jeruk Keprok Unggul - Jual Bibit Murah

Koleksi Agro

Selasa, 24 Februari 2015

Jual Bibit Jeruk Keprok Unggul

Jual Bibit Jeruk Keprok Unggul - Anda pecinta buah jeruk keprok? Tanaman bibit berikut mungkin bisa menjadi penawaran menarik untuk Anda yang suka menanam bibit jeruk keprok. Jeruk keprok merupakan sebuah jeruk yang dapat tumbuh di daerah tropis dan subtropis. Pohon jeruk ini memiliki ukuran yang relatif lebih kecil dibandingkan jeruk lainnya. Bunganya dapat diserbuki dengan bantuan lebah, penyerbukan sendiri, atau secara partenokarpi (khusus pada jeruk varietas satsuma yang tanpa biji).

Jual Bibit Jeruk Keprok Unggul - Jeruk keprok merupakan sebuah jeruk yang dapat tumbuh di daerah tropis dan subtropis, jual bibit jeruk, bibit jeruk keprok, bibit jeruk unggul
Jual Bibit Jeruk Keprok Unggul | Rp. 7.000,-

JualBibitMurah.com memberikan penawaran untuk Anda dalam membeli bibit Jeruk Keprok ini dengan minimal pembelian 50-100 Bibit. Jika membutuhkan dalam skala besar, silahkan kontak kami untuk mendapatkan penawaran harga spesial dan murah.

PENGIRIMAN: Kami juga melayani pemesanan bibit untuk proyek besar maupun kecil dengan harga terjangkau. Pengiriman bisa via Darat, Laut dan Udara. Tergantung lokasi tujuan dan jumlah pemesanan bibit yang dibeli. Jasa pengiriman juga bisa via ekspedisi Karya Indah, via kereta api, JNE, POS Indonesia, Lorena, via Bis dan Pesawat Terbang.

Kontak Pesan Bibit Murah dan Unggul:
HP: 082142383719 [FAIZ] atau 085730130718 [DEDI]
Alamat: Ds. Juwet - Kec. Ngronggot - Nganjuk - Jatim (64395)