Jual Bibit Pohon Anggur Jaboticaba Unggul - Jual Bibit Murah

Koleksi Agro

Selasa, 04 November 2014

Jual Bibit Pohon Anggur Jaboticaba Unggul

Jual Bibit Pohon Anggur Jaboticaba Unggul - Bibit anggur jaboticaba atau disebut juga anggur Brazil, karena tanaman ini berasal dari benua Amerika Selatan (Argentina, Brazil, Paraguay, Bolivia). Tanaman ini sangat cocok berada di daerah tropis seperti Indonesia. Anggur Jaboticaba ini dapat berbuah 1-2x dalam setahun. Cita rasa buah berubah-ubah seiring tingkat kematangan buah. Buahnya bisa dikonsumsi langsung dalam bentuk buah segar atau bisa dijadika olahan seperti sirup, juice, selai, jelly, minuman wine, dll.

Spesifikasi: 40 cm | Rp. 35.000,-

Di negera asalnya tanaman ini sering dijadikan obat tradisional, rebusan dari kulit pohonya yang telah dikeringan dibawah matahari digunakan sebagai pengobatan untuk hemoptysis, asma, diare, dan ibat kumur untuk peradangan kronis tonsil. Buahnya juga mengandung antioxidan yang berguna untuk menghambat kanker. 

PENGIRIMAN: Kami juga melayani pemesanan bibit untuk proyek besar maupun kecil dengan harga terjangkau. Pengiriman bisa via Darat, Laut dan Udara. Tergantung lokasi tujuan dan jumlah pemesanan bibit yang dibeli. Jasa pengiriman juga bisa via ekspedisi Karya Indah, via kereta api, JNE, POS Indonesia, Lorena, via Bis dan Pesawat Terbang.

Kontak Pesan Bibit Murah dan Unggul:
HP: 082142383719 | 085730130718 | PIN 7978102F
Alamat: Ds. Juwet - Kec. Ngronggot - Nganjuk - Jatim (64395)