Jual Bibit Jeruk Buah Unggul - Jual Bibit Murah

Koleksi Agro

Kamis, 20 November 2014

Jual Bibit Jeruk Buah Unggul

Jual Bibit Jeruk Buah Unggul - Tanaman jeruk buah merupakan tanaman buah tahunan yang berasal dari Asia Timur dan Asia Tenggara. Tanaman ini pertama kali tumbuh di Cina. Jeruk buah adalah semua tumbuhan berbunga anggota marga Citrus dari suku Rutaceae ( suku jeruk – jerukan). Sebutan “jeruk” terkadang juga disematkan pada beberapa anggota marga lain yang masih berkerabat dalam suku yang sama, seperti kingkit. Manfaat jeruk sebagai makanan buah segar atau makanan olahan, dimana kandungan vitamin C yang tinggi. 

jual bibit jeruk, jual bibit jeruk purut, jual bibit jeruk lemon, jual bibit jeruk nipis, jual bibit jeruk santang, jual bibit jeruk siam, jual bibit jeruk santang madu, jual bibit jeruk manis, jual bibit jeruk chokun, jual bibit jeruk limo, jual bibit jeruk keprok, jual pohon jeruk, jual jeruk lemon, jual jeruk purut
Jual Bibit Jeruk Buah Unggul | Cek Harga: 082142383719

PENGIRIMAN: Kami juga melayani pemesanan bibit untuk proyek besar maupun kecil dengan harga terjangkau. Pengiriman bisa via Darat, Laut dan Udara. Tergantung lokasi tujuan dan jumlah pemesanan bibit yang dibeli. Jasa pengiriman juga bisa via ekspedisi Karya Indah, via kereta api, JNE, POS Indonesia, Lorena, via Bis dan Pesawat Terbang.

Kontak Pesan Bibit Murah dan Unggul:
HP: 082142383719 | 085730130718 | PIN 7978102F
Alamat: Ds. Juwet - Kec. Ngronggot - Nganjuk - Jatim (64395)