Jual Bibit Cermai Manis Unggul - Jual Bibit Murah

Koleksi Agro

Senin, 10 November 2014

Jual Bibit Cermai Manis Unggul

Jual Bibit Cermai Manis Unggul - Pohon Cermai memiliki nama latin Phyllanthus acidus adalah buah yang berbentuk bulat berdiameter 1-2 cm. Buah ini berasal dari Madagaskar. Buah ini dikenal pula dengan nama – nama lain seperti ceremoi ( Aceh), Chermai (Malasya), karmay ( Filiphina), mayom ( Thailand), dll. Dalam bahasa inggris dinamai Otaheite gooseberry.

Jual Bibit Cermai Manis Unggul | Rp. 50.000,-
Pohon ini dapat tumbuh pada tanah ringan sampai berat dan tahan akan kekurangan atau kelebihan air. Ceremai banyak ditanam orang dihalaman, diladang dan tempat lain sampai ketinggian 1.000 m dpl. Daun pohon cermai dapat digunakan untuk batuk berdahak, mual, kanker, dan menguruskan badan. Biji buah cermai untuk mengobati sembelit, dan buah cermai untuk obat batuk, menambah nafsu makan, dll.

PENGIRIMAN: Kami juga melayani pemesanan bibit untuk proyek besar maupun kecil dengan harga terjangkau. Pengiriman bisa via Darat, Laut dan Udara. Tergantung lokasi tujuan dan jumlah pemesanan bibit yang dibeli. Jasa pengiriman juga bisa via ekspedisi Karya Indah, via kereta api, JNE, POS Indonesia, Lorena, via Bis dan Pesawat Terbang.

Kontak Pesan Bibit Murah dan Unggul:
HP: 082142383719 | 085730130718 | PIN 7978102F
Alamat: Ds. Juwet - Kec. Ngronggot - Nganjuk - Jatim (64395)